Fallback or 'alternate' content goes here. This content will only be visible if the SWF fails to load.

Mesin PKS Jakarta terus dipanaskan

By  |  0 Comments

Fauzi Bowo, nachrowi ramli,  Aziz Syamsuddin, tantowi yahya, jakarta, prya ramadhani, Triwisaksana, Deddy Mizwar, Nono Sampono, Makbul Padmanegara, Noegroho Djayusman, Prijanto, Harun Al Rasyid, Adhyaksa Dault, Rizal Ramli, Hendardji Soepandji, Ribka Tjiptaning, Bambang DH, Hasnaeni, Wanda Hamidah, fadel muhammad, faisal basri, chairul tanjung, pilkada dki, jakarta, beritajakarta, Partai Golkar, Partai Demokrat, Lulung Lunggana, PDIP, Hanura, Gerindra, PKS, PPP, PKB, PAN, PBB, PPNUI, PKPB, PDS, PPD, PKNU, PBRJakarta – PKS DKI Jakarta terus berupaya memanaskan mesin politiknya jelang Pilkada DKI Jakarta 2012. Hal itu mengingat untuk menggerakkan massa dari akar rumput hingga menengah ke atas dibutuhkan tenaga ekstra yang tidak bisa dilakukan dalam waktu sekejap.

Ketua DPW PKS DW Jakarta Selamat Nurdin mengatakan, mesin politik PKS tidak pernah berhenti untuk dilune up. Bahkan Nurdin memastikan kalau mesin politik PKS Jakarta sudah berjalan sampai areal Pemungutan Tempat Suara (TPS). “Bagi PKS, mesin politik harus terus nyala. Apalagi menjelang Pilkada mesin politik tidak boleh berhenti. Bahkan untuk menghindari kerusakan mesin politik ini, kami tune up terus,” ujar Selamat Nurdin kepada INDOPOS.

Dipaparkan Nurdin, di Pilkada Jakarta 2012, PKS harus berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada. Untuk itu, kendati belum ada penetapan cagub, tidak men-jadi alasan PKS berpangku tangan. “Ketika mesin politik kami sudah panas. Untuk menyosialisasikan cagub pun akan lebih mudah. Karena semua kerangkanya sudahterbangun,” ujar Nurdin.

Berbicara pemanasan mesin politik, tidak bisa dilakukan dengan waktu singkat. Melainkan butuh waktu yang panjang. Oleh karenaitu sangat wajar kalau ada penilai an, PKS merupakan partai yang punya kaderisasi cukup baik dibanding partai lain. “Karena apa yang kami lakukan semuanya terprogram dengan baik,” tuturnya

Dengan perencanaan yang matang dalam memanaskan mesin politik, bukan hal yang tidak mungkin, PKS akan menjadi pemenang Pilkada nanti. “Apalagi dibantu dengan koalisi, maka keyakinan PKS untuk memenangkan cagub duduk di kursi DKI 1 tidak terbendung.” tegasnya.

Bahkan bicara koalisi, Nurdin mempunyai keyakinan tinggi kalau PKS tidak akan mengalami kesulitan. Sebab selain mesin politik yang terus dipanaskan, lobi-lobi politik dalam rangka koalisi juga berjalan, (pes/indo)

happywheels
%d bloggers like this: