Connect with us

Daerah

Asian Para Games 2018, Abdul Basyid Has: Semoga Atlet-Atlet Indonesia Mampu Meraih Medali Sebanyak-Banyaknya

Published

on

Kepri –Asian Para Games 2018 secara resmi telah dibuka Sabtu (6/10/2018) malam kemarin. Pesta olahraga khusus atlet penyandang disabilitas se-Asia ini akan berlangsung hingga Sabtu depan, 13 Oktober 2018.

Abdul Basyid Has, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019-2024 dari daerah pemillihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambut ajang ini dengan sukacita. Abdul Basyid Has menilai kesuksesan turnamen multi event ini akan semakin mengangkat martabat bangsa Indonesia di mata dunia.

“Suksesnya Asian Games kemarin sudah mengangkat harga diri kita sebagai bangsa. Mari kita buktikan lagi kepada dunia melalui keberhasilan Asian Para Games ini,” katanya saat dihubungi, Minggu (7/10/2018).

Harapan ini tentunya akan tercapai dengan dukungan dan semangat dari seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu, Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Bangsa ini mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memberikan dukungan, baik melalui media sosial maupun secara langsung.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri ini juga mendoakan agar tim kontingen Indonesia mampu meraih prestasi yang maksimal dan membanggakan.

“Semoga atlet-atlet Indonesia mampu meraih medali sebanyak-banyaknya. Prestasi empat besar Asian Games membuktikan kita mampu meraih bintang,” katanya.

Lebih jauh lagi, Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani ini optimis tim Indonesia akan mampu memenuhi target yang dicanangkan.

“Saya yakin target 16 emas dan meraih posisi tujuh besar di Asian Para Games ini akan tercapai,” pungkas Basyid. (kp)