Connect with us

Nasional

Bawa Bungkusan Torabika Moka di Jalan Santai, Berkesempatan Menang Umrah

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com,MAKASSAR–Tiga kegiatan dalam rangkaian HUT ke-38 Harian FAJAR, seperti jalan santai, senam sehat, dan pameran photo bakal digelar di arena Hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) di Jl Boulevard Makassar, Minggu, (13/10/2019) besok.

Kegiatan ini dapat diikuti warga yang berada di arena CFD. Bahkan, warga pun berkesempatan menang dan memperoleh hadiah paket umrah dalam tema Sruput Rejeki Torabika Moka 2019.

Caranya sederhana, Anda cukup membawa dua bungkusan kosong Tora Moka yang dimasukkan ke dalam amplop. Kemudian menuliskan identitas diri, seperti nama, alamat domisili, nomor identitas, dan nomor telepon yang berlaku. Selanjutnya masukkan amplop tersebut ke dalam drop box yang disediakan di lokasi CFD.

Berdoa dan nantikan pengumumannya di Halaman 1 Harian FAJAR. Siapa tahu nama Anda yang termasuk sebagai pemenang hadiahnya.

Sebelumnya, Director Marketing Torabika, Loni Lim saat mengunjungi redaksi Harian Fajar di Gedung Graha Pena, mengatakan, akan banyak yang didapat undian super heboh Sruput Rejeki Toramoka.

“Sehingga mulai dari sekarang jangan buang bungkus kosong Toramoka, itu ada hadiahnya. Misal seperti uang cash 500 ribu untuk 10 orang setiap hari dan 120 hari non stop,” jelasnya. (eds)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *