Connect with us

Nasional

Bhayangkara FC Bakal Comot Pemain Incaran Persija

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Bhayangkara FC mengaku siap menelikung Persija Jakarta untuk mendapatkan Anderson Salles. Mereka bahkan lebih serius mendatangkan bek asal Brasil tersebut.

Sebenarnya, Anderson merupakan incaran utama Macan Kemayoran. Dia rencananya bakal diplot menggantikan Jaimerson Xavier.

Akan tetapi, nyatanya hingga kini Anderson belum jua menampakkan batang hidungnya di Ibu Kota. Kabarnya negosiasi Persija dengan si pemain masih berjalan alot.

Melihat kondisi itu, Bhayangkara coba mengambil kesempatan. Dalam waktu dekat, mereka siap membajak Anderson. Hal itu diakui sendiri oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

“Ya, Anderson. Itu baru masuk radar, belum kita pastikan. Kita lihat kalau nanti dia datang, setelah lulus tes baru kita umumkan,” ujar Sumardji.

Saat ini, Bhayangkara masih dalam posisi menunggu kedatangan eks pemain Santos tersebut. Sumardji tak mau buka suara terlalu banyak bila si pemain belum datang.

“Kita belum berani pastikan karena belum tes medis dan tanda tangan kontrak. Dia masih dipantau dan tidak ada seleksi untuk dia. Kita lihat saja nanti,” tandas Sumardji.

(JPC)

source