Connect with us

Daerah

Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Deri Febogi Dorong Anak Muda Berinovasi

Published

on

Era digital ini, menuntut para pengguna teknologi lebih kreatif untuk memecahkan tantangan. Karena perkembangan dunia cepat berubah, tantangan dan masalah yang di hadapi oleh penduduk di berbagai belahan dunia pun semakin rumit.

Mulai dari soal lingkungan, kesehatan, ketersediaan ruang tinggal, pangan hingga masalah-masalah yang sederhana.

Solusi yang dulunya jitu pun menjadi usang dan tidak lagi dapat mengatasi tantangan zaman. Karena itulah Calon Anggota DPRD Dapil 3 Kota Bandar Lampung, Deri Febogi mendorong anak muda untuk berinovasi, menciptakan solusi-solusi baru yang lebih segar.

“Setiap hari bahkan setiap detik, dunia ini selalu berubah, persoalan yang sama saja membutuhkan solusi yang berbeda. Apalagi masalah yang baru, tentu membutuhkan solusi yang baru pula. Maka, kalau kita ingin bisa bersaing dengan ketatnya persaingan global, maka kita harus mulai berinovasi,” ujar Deri Febogi, di Kota Bandar Lampung, Sabtu (03/10/2018).

Dengan berinovasi, menurut Caleg yang maju dari Partai Gerindra itu tidak hanya meningkatkan motivasi dan semangat hidup. Tetapi juga berperan besar dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup seseorang. Selain itu, juga akan membuat hidup menjadi lebih indah karena akan dikelilingi oleh hal-hal yang bervariasi dan tidak monoton.

“Kita pasti sama-sama merasakan dampak dari adanya kemajuan tekonologi. Mencari kerja semakin sulit, karena perusahaan-perusahaan saat ini, membutuhkan orang-orang yang kreatif, penuh inspirasi untuk mengembangkan bisnisnya. Maka tidak ada cara lain, selain berinovasi, karena kalau kita kreatif, bukan kita yang mencari pekerjaan, justru pekerjaanlah yang mencari kita,” pungkasnya. (kp)