Connect with us

Politik

Demiz Bakal Sampaikan Hal Positif Jokowi-Ma’ruf

Avatar

Published

on


Cawapres Ma’ruf Amin (tengah) didampingi Kepala Staf Kpreseidenan Moeldoko (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan). Medcom.id/ Faisal A


Jakarta: Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) digadang sebagai calon juru bicara pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Demiz berkomitmen akan menyampaikan hal baik jika ditetapkan sebagai jubir. 

Hal ini disampaikan Demiz usai menghadiri pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Pada kesempatan itu hadir pula kepala staf kepresidenan Moeldoko dan bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin. 



“Tugas saya menyanpaikan yang baik tentang yang kita dukung, bukan yang buruk pada yang tidak kita dukung,” kata Demiz di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 1 September 2018.

Demiz mengaku hingga saat ini dirinya belum resmi ditetapkan sebagai jubir Jokowi-Ma’ruf. Namun dia tidak menampik saat ini sedang melakukan penjajakan untuk menyerap visi-misi pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk disampaikan kepada masyarakat. 

Baca: Ma’ruf Amin: Deddy Mizwar dan Yusuf Mansur Calon Jubir Kita

Lebih lanjut, Demiz ingin pemilu yang akan datang diisi dengan kompetisi yang menyejukan. Dia ingin pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa memperoleh kemenangan dengan cara yang baik. 

“Ini demi pemilu yang indah untuk memajukan Indonesia ke depan dengan bersih, merakyat, dan kerja nyata,” tegas Demiz. 

(DMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *