Connect with us

Politik

Didorong Maju di Pilkada Kabupaten Serang 2020, Prof Lili Romli Sambut Baik Dukungan Masyarakat

Moes

Published

on

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan. Salah satunya adalah Peneliti utama bidang politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Profesor Lili Romli.

Dengan berbekal sederet pengalamannya selama 7 tahun menjabat Eselon I di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Prof Lili Romli percaya diri untuk meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten Serang.

“Saya menyambut baik aspirasi mayarakat yang mendorong dalam bursa Pilkada di Kabupaten Serang. Mungkin masyarakat mendorong saya, karena dianggap punya pengalaman sebagai birokrat dan kepedulian terhadap kondisi Kabupaten Serang,” ungkapnya belum lama ini.

Menurutnya, sebagai warga Kabupaten Serang dirinya juga ingin berkontribusi terhadap pembangunan di tanah kelahirannya. Apalagi, di Kabupaten Serang memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan.

“Saya sebagai putra daerah juga punya tanggungjawab untuk terlibat aktif dalam proses pembangunannya. Potensi luar biasa yang ada di Kabupaten Serang membutuhkan semua pikiran dari banyak pihak,” katanya.

Prof Lili menambahan, dirinya mengapresiasi aspirasi masyarakat kepadanya yang mendorongnya maju di Pilkada Kabupaten Serang.

“Hanya saja yang lebih penting pada Pilkada bagi saya bukan siapa yang maju dan berebut kuasa, tapi harus menjadi parade gagasan yang nantinya bisa diwujudkan pada pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kabupaten Serang,” tandasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *