Connect with us

Nasional

Forum Pembaruan Kebangsaan Papua Ingin Jokowi Presiden Lagi

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, MAKASSAR — Badan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan, Tokoh Adat/Kepala Suku, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Provinsi Papua menyatakan sikap politik terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

Dalam pernyataan sikap tersebut, secara obyektif kepemimpinan Jokowi-JK  telah berhasil mensejahterakan rakyat Indonesia, walaupun belum seluruhnya.

Staf Khusus Wapres JK, Alwi Hamu, menerima pernyataan sikap politik tersebut, terdiri dari 13 kepala suku yang ada di Papua, dua tokoh agama, dan satu tokoh masyarakat.

Isi dari pernyataan sikap tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras tanpa pamri dari pemerintahan Jokowi-JK.

Khusus untuk Wapres JK berharap agar Badan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan Papua tetap menjalin kerja sama dengan presiden dan wakil presiden baru hasil pemilu 2019 nanti.

Terkait pilihan politik nantinya, Badan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan menyatakan bersedia memenangkan Paslon nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin, hingga terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024. (sul/fajar)

source

Advertisement