Connect with us

Nasional

Gandeng Gojek di F8, Ini Harapan Wali Kota Makassar….

Published

on

Kabarpolitik.com, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengapresiasi kerjasama dengan Gojek dalam mensukseskan event Internasional Eight Festival and Forum (F8), di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (11/10/18).

“Gojek merupakan sebuah sistem yang memang di butuhkan masyarakat Makassar. Sehingga pada posisi inilah kami berterima kasih kepada Gojek karena memberikan atmosfer yang berbeda,”kata Danny sapaan akrabnya.

Dengan demikian, kolaborasi antara pemerintah dengan perusahaan teknologi seperti Gojek diharapkan masyarakat Kota Makassar dapat semakin merasakan kemudahan.

Senada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mendukung inovasi dari perusahaan teknologi yang bergerak di bidang jasa itu. Menurutnya, dalam event ini membutuhkan kreasi lokal dalam memaksimalkan potensinya.

“Tentu kami berterima kasih kepada Gojek karena telah berpartisipasi dalam event ini. Dengan berbagai aplikasinya dapat memudahkan masyarakat bertransaksi pada event ini, yang sampai hari ini tercatat 3200 pengunjung,”tutur Rusmayani

Kota Makassar memang memiliki potensi pariwisata yang tinggi, mulai dari wisata kuliner yang beragam, alam yang cantik, hingga kaya akan budaya.

Keberadaan 200 tenant kuliner di event F8 diharapakan tidak hanya dapat membantu mempromosikan kreasi kuliner lokal, namun juga membantu meningkatkan skala bisnis mereka ke depannya.

“Untuk itu kami mendukung dan memaksimalkan potensi tersebut. Kami melihat kehadiran F8 dapat menunjukkan kepada dunia internasional keindahan Kota Makassar,”ungkap Vice Presiden East Region Gojek, Anandita Danaatmadja.(sul)

source