Connect with us

Daerah

HUT Bhayangkara Ke-74, Isdianto Apresiasi Kinerja Polda Kepri

kabarpolitik.com

Published

on

Batam – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto turut serta menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun di Mapolda Kepri, Rabu 1 Juli 2020 dengan mengangkat tema yang “Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Profuktif”. Kegiatan dilaksanakan secara serentak melalui virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara dari istana negara.

Isdianto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia terkhusus keluarga besar Polisi Daerah (Polda) Kepri.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020. Semoga kedepan institusi Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap Isdianto usai menghadiri upacara peringatan Hari Bayangkara secara virtual bersama Presiden Joko Widodo, di Mapolda Kepri, Batam, Rabu (01/07).

Kepada awak media, Isdianto juga mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polda Kepri yang telah terbukti mengambil peran penting dalam pembangunan daerah khususnya pada saat penangan pandemi Covid-19 di kawasan Selat Malaka tersebut. Menurutnya, hal ini berkat koordinasi dan sinergi yang luar biasa antara Pemprov, Polda dan juga masyarakat.

“Secara pribadi saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kepolisian. Terus terang kami merasakan betul, selama ini koordinasi sangat baik dan kinerja kepolisian yang luar biasa. Bahkan selama pandemi ini, Kepri behasil menekan jumlah penyebaran pandemi Covid-19, ini juga berkat kerja sama dengan pihak kepolisian. Terimakasih kepada Polda Kepri yang terus mewujudkan Kepri yang kondusif, aman dan nyaman yang sangat mendukung investasi dan pariwisata,” imbuhnya.

Sejalan dengan tema yang diusung, Isdianto juga berharap dengan terwujudnya suasana yang kondusif sehingga produktivitas masyarakat juga semakin meningkat dan pembangunan bisa terus berlanjut hingga ke pelosok daerah di seluruh wilayah Kepri.

“Inilah pentingnya kolaborasi dari semua elemen termasuk pihak kepolisian dan masyarakat sehingga setiap program pembangunan bisa terus berjalan secara maksimal. Ayo bersatu teruskan pembangunan untuk Kepri yang lebih maju,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan pantauan awak media, turut hadir pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74, jajaran FKPD Provinsi Kepulauan Riau, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr.Aris Budiman, Ketua DPRD Provinsi, Jumaga Nadeak, SH, Wakajati, Danrem 033 / WP, Brigjen TNI Inf Harnoto, Danlantamal IV, Laksma TNI Indarto Budiarto, Ka BNNP, Brigjen Pol Richard Nainggolan, Kabinda, Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay, Danguskamla, Laksma Yayan Sofiyan, Ka Bakamla, Diwakili KolS.O.M Pardede, Dir BP Batam, Brigjen Pol Moch Badrus, Danlanud RHF, dan Kolonel PNB Andi Wijanarko.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *