Connect with us

Nasional

Ini Motif Foto Bidan Masukkan Mentimum ke Alat Vital Beredar

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JEMBRANA–Beredarnya foto mesum bidan dengan memasukkan mentimun ke alat vital di media sosial, benar-benar membuat heboh warga Jembrana.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos (Grup Fajar), munculnya adegan tidak wajar tersebut diduga untuk ditunjukkan pada teman prianya melalui panggilan video.

Salah satu foto wanita itu memasukkan timun besar pada alat vitalnya. Foto dengan memegang alat vital dan foto lain memegang bagian dadanya.

5 Fakta di Balik Foto Viral Oknum Bidan

Beredarnya foto yang kurang pantas itu, diduga karena teman pria sang bidan kecewa permintaannya tidak dipenuhi. Bidan ini diduga jadi korban pemerasan teman prianya.

Sebelum foto beredar luas dan jadi perbincangan, teman pria NW yang tak lain pelaku penyebar foto sempat meminta uang sebesar Rp30 juta.

Jika tidak diberikan, maka foto akan disebarkan. Dan ternyata foto sekarang sudah beredar luas dan viral.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan mengenai beredarnya video tersebut.

Viral! Foto Oknum Bidan Masukkan Mentimun ke Alat Vitalnya

Pihaknya akan mengecek kebenaran foto yang beredar di media sosial tersebut, untuk memastikan apakah memang benar warga Jembrana karena meresahkan.

”Informasinya sudah masuk. Belum ada laporan, tetapi anggota sudah menelusuri di lapangan,” pungkasnya. (jp)