Connect with us

Nasional

Jadi Janda Lagi, Angel Lelga Malah Bahagia

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Sebagaimana keputusan majelis hakim, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi berrcerai pada Kamis (10/1). Sayangnya, Angel Lelga tidak menghadiri sidang perceraian tersebut.

Ternyata, Angel bukan bermaksud tidak datang. Melalui kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, Angel mengaku awalnya sempat ingin hadir tetapi ragu. Sehingga, memutuskan untuk tidak jadi hadir dalam sidang pembacaan putusan.

“Yang pasti, dia berfikir datang atau tidak saat putusan tentunya awalnya mau datang terus ragu dan akhirnya dia minta diwakili saja sama saya selaku kuasa hukum di Pengadilan Agama Jakartta Selatan,” ujar I Nyoman saat dihubungi JawaPos.com (Grup Fajar), Sabtu (12/1).

Ditanya respons Angel atas putusan cerai, I Nyoman mengatakan bahwa kliennya bahagia dengan putusan tersebut. Bahkan, dikatakan bahwa Angel tidak bermasalah dengan status janda yang dia sandang sekarang ini.

“Ya, tentunya dengan status janda bebas bersikap untuk menentukan masa depan dalam menentukan pilihan hidup dan Insya Allah pasangan hidup juga,” ungkap I Nyoman.

I Nyoman juga mengatakan bahwa saat inj Angel Lelga banyak belajar dari pengalaman yang sudah ada, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan hidupnya.

“Yang pasti perkawinan yang lalu menjadi pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk lebih hati-hati memutuskan pilihan pasangan hidup,” pungkas I Nyoman.

Diketahui, akhirnya pasangan yang menikah 9 Februari 2018 ini, resmi bercerai. Setelah diwarnai drama penggerebekan, saling membuka aib, hingga saling lapor polisi.

(JPC)

source