Connect with us

Politik

Jika Diminta Masuk Kabinet Jokowi, Kader Gerindra Siap Bekerja Total

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com- Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria tak mempersoalkan apabila partainya nanti berada di luar ataupun di dalam pemerintahan Presiden Jokowi di periode keduanya.

Yang terpenting, menurut Riza, partainya ikut berkontribusi untuk membangun Bangsa Indonesia kedepannya.

“Kami siap membantu pemerintah jika diperukan, jika tidak juga kami akan tetap membantu pemerintah dengan jadi partai penyeimbang,” tegas Riza dalam diskusi Peta Politik Usai ‘Pesta’ di Parlemen MNC Trijaya, di D’consulate, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Lebih lanjut Riza mengatakan, jika nantinya kader Gerindra diminta masuk kabinet Jokowi maka partainya siap membantu pemerintahan secara total. Namun jika tidak, maka Gerindra tak akan menjadi partai yang terus menerus mengkritik kebijakan pemerintah tanpa memberi solusi. Gerindra juga akan memberikan solusi.

“Jangan sampai jika berada di dalam (koalisi) jadi masalah, korupsi, KKN dan sebagainya. Dan jika di luar (koalisi) jangan hanya bisa mengkritisi, menggonggong tanpa memberi solusi, enggak baik juga,” terang Riza.

Karena itulah Riza meminta semua pihak bersatu untuk kepentigan bangsa Indonesia, mengingat konstestasi pemilu sudah usai.

“Jadi apa yang baik kami berikan dengan segala kekuatan yang kami miliki. Sama-sama berlomba, berkompetisi memberikan terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara. itu yang jadi penting untuk Gerindra hari ini. Tidak mesti harus di dalam atau di luar (pemerintahan),” tandasnya.[sgh]

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *