Connect with us

Politik

Jokowi Beri Pembekalan pada Caleg NasDem

Avatar

Published

on


Presiden Joko Widodo bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) dan Menkopolhukam Wiranto usai menghadiri pembukaan Pekan Orientasi Caleg Nasdem, Sabtu (1/9). Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez


Jakarta: Partai NasDem menggelar Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif DPR RI. Presiden Joko Widodo turut memberikan pembekalan kepada 575 bakal caleg Partai NasDem.

“Intinya (memberi pesan) bakal berkomunikasi dengan akar rumput, terus berkomunikasi dengan masyarakat,” kata Jokowi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 1 September 2018.



Jokowi membeberkan, dalam pembekalan juga disampaikan agar bakal calon legislatif (bacaleg) turut menyebarkan progam-progam pemerintah. Dia bilang, upaya itu untuk menggaet suara masyarakat saat Pemilu 2019.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan, program-program yang diselenggarakan Partai NasDem diharapkan mampu memudahkan bacaleg untuk meraih suara. Menurut Jokowi, Partai NasDem totalitas untuk mendongkrak suara.

“Kalau kominiasi itu intens dilakukan Partai NasDem saya kira akan memudahkan calon calon legislatif partai untuk meraih suara, intinya ke sana. Partai nasdem totalitas habis-habisan,” ucap Jokowi.

Baca: Pekan Orientasi Caleg NasDem Resmi Dibuka Jokowi

Partai NasDem menggelar Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif DPR RI 1 hingga 3 September 2018. Peserta pembekalan akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja Partai NasDem.

Para bacaleg juga akan diberi pemahaman tentang politik kebangsaan, sekaligus memperkuat ideologi politik.

(DMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *