Connect with us

Nasional

Kadis Ini Tepergok Wagub Ngopi dengan Bawahan Saat Jam Kerja

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, PEKANBARU — Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution memergoki 38 PNS di lingkungan Pemprov Riau berada di warung kopi saat jam kerja , Senin (10/6).

Selanjutnya para PNS tersebut didata pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau untuk selanjutnya diberi sanksi.

Pelaksanaan razia yang dilakukan Wagub Riau didampingi kepala Satpol PP Riau, Zainal dan Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi pertama usai libur cuti bersama Idul Fitri, atau sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu, seluruh ASN di lingkungan Pemprov Riau melakukan apel bersama dan setelah selesai para ASN kembali ke kantornya masing-masing.

Moeldoko: Pendukung Prabowo Jangan Lagi Aksi di Jalanan

Warung kopi yang didatangi Edy Nasution saat itu yakni Kuantan Jaya di Jalan Setiabudi, Lilyana di Jalan Sutomo, Laris di Jalan Karet, Massa Kok Tong di Jalan Arifin Ahmad, Hokki di Jalan HR Soebrantas, Coffeetoo di Jalan Arifin Ahmad, Sari Rasa di Jalan Sudirman, dan Suli di Jalan Belimbing.

“Saya kecewa melihat masih ada pegawai yang tidak disipilin ini, untuk itu kegiatan seperti ini tidak akan pernah berhenti dan akan terus menerus dilakukan,” kata Wagub.

Di Eks Terminal Ini, Ada Pondok Asmara

Dalam razia tersebut, Wagub Riau juga mendapati salah seorang pejabat Eselon II yang sedang duduk di kedai kopi Laris di Jalan Karet. Mantan komandan Korem 031 Wirabima tersebut langsung menegur kepala dinas tersebut.

“Bagaimana menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya, kalau kepala dinasnya saja masih duduk ngopi pada jam kerja seperti ini,” tegasnya. (jpnn)