Connect with us

Pemerintahan

Kelakar Prabowo Soal Hadiri Pelantikan Presiden : ‘Lurah’ Harus Hadir Lah  

Galih

Published

on

Kabarpolitik.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Suabianto memastikan dirinya akan menghadiri pelantikan Presiden –Wakil Presiden 20 Oktober mendatang. Sembari berkelakar, Prabowo mengatakan, sebagai seorang Lurah, dirinya harus hadir pada momen tersebut jika diundang.

“Ya kalau diundang ya harus hadir lah. Gimana. Lurah harus hadir,” kata Prabowo menjawab wartawan, usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10).

Prabowo mengatakan, undangan pelantikan Jokowi-Ma’ruf akan disampaikan para pimpinan MPR. Undangan itu akan disampaikan langsung ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta. “Saya akan kedatangan rombongan MPR,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengatakan, bahwa Partai Gerindra selalu mengutamakan kepentingan yang besar, kepentingan bangsa dan negara. “Kita bertarung secara politik begitu selesai kepentingan nasional yang utama.

“Saya berpendapat kita harus bersatu. Jadi saya sampaikan ke beliau apa bila kami diperlukan kami siap untuk membantu. Itupun sudah saya sampaikan di MRT waktu itu, kalau kami diperlukan kami siap,” terang Prabowo.

Menurut Prabowo, Partai Gerindra akan memberi gagasan yang optimistis, dan yakin Indonesia bisa tumbuh double digit. “Kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat. Kami ingin membantu, kami siap membantu kalau diperlukan,” tegasnya.

Kalau umpamanya tidak masuk kabinet, menurut Prabowo, Partai Gerindra tetap akan melihat di luar sebagai, istilahnya check and balance, sebagai penyeimbang. Karena di Indonesia tidak ada oposisi. “Tetap kita merah putih di atas segala hal. Kita akan berperan. Saya kira demikian hubungan saya baik, bisa dikatakan mesra,” ucap Prabowo.[asa]

 

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *