Connect with us

Daerah

Lanosin Hamzah Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Buay Madang Timur

kabarpolitik.com

Published

on

OKU Timur – Calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) Lanosin Hamzah memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Suka Maju – Bali Bandung, Kecamatan Buay Madang Timur, yang mengalami musibah kebakaran akibat korsleting listrik.

Lanosin Hamzah melalui Tim Relawan Enos memberikan bantuan berupa beras dan paket sembako kepada warga yang terkena musibah. Bantuan tersebut dengan harapan membantu dan meringankan beban warga korban atas musibah kebakaran yang dialaminya.

“Kami atas nama Tim Relawan  Enos turut prihatin dan berdoa semoga shohibul musibah bisa ikhlas dan segera bangkit lagi,” kata Suparman, salah satu Tim Relawan Enos usai memberikan bantuan kepada korban, Kamis (09/04).

Selain itu, Suparman pun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Enos kepada masyarakat khususnya warga yang terkena musibah apapun. Ia berpesan, agar masyarakat terus memupuk rasa kepedulian antar sesama.

“Doakan apa yang menjadi cita-cita Pak Enos untuk memakmurkan masyarakat OKU Timur terwujud, tentu kerja sama semua pihak dibutuhkan untuk mewujudkan OKU Timur yang maju dan makmur,” tandas Suparman.

Menanggapi hal tersebut, Arfan Hidayat, warga kecamatan Buay Madang menyampaikan apresiasi atas kepedulian Enos terhadap masyarakat yang terkena musibah. Ia menilai, Enos merupakan sosok yang peduli dengan masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada pak Enos, atas bantuannya kepada tetangga sekaligus saudara kami yang terkena musibah tersebut. Semoga pak Enos selalu sehat dan dimudahkan cita-citanya,” ungkap Arfan.

Lebih lanjut, Arfan mengaku mendukung langkah Enos untuk maju di Pilkada OKU Timur mendatang. Menurutnya, sosok pemimpin harus peka dan punya kepedulian terhadap masyarakatnya.

“Pak Enos sudah membuktikan kepada masyarakat bahwa beliau layak memimpin OKU Timur. Tentu kami akan mendukung pak Enos di Pilkada nanti. Terima kasih juga kepada tim Enos yang telah hadir di desa kami dengan jiwa sosialnya yang tinggi, ” pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *