Connect with us

Nasional

Motor Custom Jokowi Bakal Hadir IIMS Makassar

Published

on

Kabarpolitik.com, MAKASSAR — Ajang Internasional Indonesia Motor Show Makassar akan semakin seru dan meriah dengan Custom Bike Competition. Terkait pelaksanaan Indonesian Custom bike ini akan mengahdirkan motor-motor dari luar Sulawesi.

Bahkan digadang-gadang, salah satu custom bike milik orang nomor 1 Indonesia yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bakal didatangkan langsung ke lokasi IIMS di Celebes Convention Center Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya,”ujar Helmy Mustamin, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Kamis (11/10/2018).

Tidak hanya itu, ada juga ajang Miss Motor Show 2018, yang menang nantinya berhak memperoleh uang tunai senalai Rp 2 juta dan paket kecantikan.

“Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,”jelas Helmy.(zul)

source