Connect with us

Daerah

Muhamad Rahul: Selamat Dan Sukses Kepada Pak Alfadri

Avatar

Published

on

Siak – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak Senin (4/2/2019) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE. Rapat tersebut membahas berhentinya Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang mengundurkan diri masa jabatan 2016- 2021 lantaran terpilih menjadi Gubernur Riau yang tak lama lagi akan dilantik.

Tentunya dengan pengunduran diri yang bersangkutan telah melalui proses dan prosudur mulai dari usulan dari DPRD hingga ke Gubernur dan sudah disetujui oleh pemerintah pusat yakni Kemendagri. Kekosongan kepala Daerah langsung diisi oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi sebagai Bupati Siak sebagai usulan melalui paripurna DPRD Siak.

Menanggapi pergantian posisi Bupati Siak, Muhamad Rahul, Caleg DPR RI Dapil Riau I mengucapkan selamat dan sukses atas prosesi tersebut. Dirinya juga berharap ditangan bupati yang sekarang menjabat mampu membawa Siak semakin adil makmur dan sejahtera.

“Selamat dan sukses kepada pak Alfadri yang menggantikan pak Syamsuar menjadi Bupati Kabupaten Siak. Semoga amanah dan mampu membawa perubahan Siak menjadi lebih baik, lebih adil makmur dan sejahtera” ungkapnya pada awak media di Siak, (5/2/2019).

Syamsuar terpilih sebagai Gubernur dan Edi Nasution sebagai wakil Gubernur Riau berdasarkan hasil pleno KPU Riau telah menetapkan dirinya sebagai pemenang, yang katanya akan dilantik pada februari mendatang, inilah dasar pengunduran dirinya sebagai Bupati Siak.

Caleg muda dari Partai Gerindra ini juga mengajak seluruh masyarakat Siak untuk mengawal jalannya proses birokrasi di Siak. “Mari kita sama – sama dukung dan kawal jalannya pemerintahan Siak dari hulu hingga hilir. Sehingga yang baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan sedangkan pelayanan yang jelek bisa diperbaiki,” tutupnya.