Connect with us

Politik

NasDem Apresiasi Target Asian Games Terlampaui

Avatar

Published

on


etua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan saat pembukaan Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai NasDem di Ancol, Jakarta, Sabtu (1/9). Foto: Antara/Galih Pradipta


Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengapresiasi target medali yang diperoleh kontingen Indonesia dalam Asian Games 2018 terlampaui. Pencapaian ini sebagai prestasi yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Pada kesempatan ini atas nama keluarga besar partai NasDem mengucapkan selamat pemerintah dan rakyat Indonesia karena kita memasuki acara yang besar, Asian Games 2018 yang melampaui target,” kata Surya Paloh dalam pidatonya di acara 

Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, 1 September 2018.



Surya Paloh melanjutkan, perolehan 31 medali emas yang diperoleh kontingen Indonesia sebagai sebuah pertanda keberhasilan pemerintah Indonesia dalam membina atlet-atlet nasional.

“Saya membuka catatan referensi semua tak pernah ada target yang tidak bisa dicapai 100 persen, ini alam kasih. Target medali emas sudah 31 ini pasti ada tanda-tanda,” ucap Surya Paloh.

Indonesia kini mantap bertengger diposisi keempat perolehan medali Asian Games dengan total 96 medali dengan rincian 31 emas, 24 perak, dan 41 perunggu. Tuan rumah telah melewati target medali emas untuk bisa masuk dalam posisi 10 besar.

(DMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *