Connect with us

Nasional

Pasca Pemilu dan Jelang Idul Fitri, Kemendagri Minta Humas Berikan Informasi Menyejukan

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Hadapi penetapan pemenang pemilu 22 Mei 2019 dan juga suasana idul fitri, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) minta Humas memberikan informasi yang menyejukan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Bahtiar dalam acara pertemuan nasional pejabat kehumasan tahun 2019, di Kemendagri, Jumat (17/5).

Pasa Pemilu dan jelang penetapan 22 Mei 2019 serta jelang Idul Fitri, Humas perlu sinergi untuk cipta kondisi dalam rangka menjaga kesejukan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat,” kata Bahtiar.

Pejabat Humas diseluruh daerah diharapkan memberikan informasi yang benar dan menjawab segala keingintahuan masyarakat benar dan menyejukan.

Humas harus memberikan informasi yang benar, supaya keingintahuan masyarakat terjawab dengan baik. Tak hanya itu, selain harus bisa memberikan informasi, Humas juga harus siap sedia menampung aspirasi,” tuturnya.

Mantan Direktur Poltik Kemendagri ini juga meminta agar Humas mengambil peran pasca Pemilu 2019. Hal itu dimaksudkan agar Humas juga dapat menjaga situasi dan kondisi didaerah.

Dalam kesempatan ini juga kita minta agar setiap pejabat Humas yang hadir untuk melaporkan pelaksanaan langkah-langkah yang telah diambil dalam pembinaan Tramtibum pasca Pemilu dan jelang IduL Fitri 1440 Hijriah,” pungkasnya. (yog)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *