Connect with us

Nasional

PS Tira Bakal Berganti Nama, Bernuansa Bogor

Published

on

Kabarpolitik.com, BOGOR – PS Tira berencana mengganti namanya ketika kembali bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada musim 2019, mereka akan menyisipkan aura ‘Kota Hujan’ ke dalam identitas klub.

Seperti diketahui, musim lalu tim berjuluk The Young Warriors ini sempat pindah ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta. Bermain di Pakansari juga bukan hal baru bagi PS Tira. Sebab pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, mereka sempat bermarkas di stadion berkapasitas 30 ribu tepat duduk itu.

“Jadi begini, kami kan untuk musim 2019 kembali ke Kabupaten Bogor. Kami juga akan memakai homebase di Stadion Pakansari,” kata Sekretaris PS Tira, Yandri, saat dihubungi wartawan.

Meski berencana ganti nama, PS Tira membantah bakal merger dengan salah satu klub di Bogor. Sempat beredar kabar kalau mereka akan gabung dengan Persikabo Kabupaten Bogor.

“Kami akan mengubah nama dengan embel-embel Kabupaten Bogor. Ini bukan merger dengan Persikabo. Persikabo tetap ada,” papar dia.

Meski demikian, Yandri masih menutup rapat soal rencana nama baru PS Tira. “Mungkin, Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah berkomunikasi dengan Persikabo. Untuk nama, kami belum bisa sebutkan apa, mungkin nanti pas launching pemain,” tandas dia. (JPC)

source