Connect with us

Daerah

Riny Fitrianti: Selamat Hari Jadi Kota Batam ke-189

Published

on

Batam — Kota Batam menginjak usia ke-189 tahun, Selasa (18/12/2018). Serangkaian perayaan dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah kota Batam. Aneka lomba, pagelaran budaya dan kuliner memeriahkan hari jadi kota Batam tahun ini.

Tema yang diangkat tahun ini “Pembangunan infrastruktur menuju Kota Wisata” untuk menjadikan Batam menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia, terutama untuk menarik minat wisatawan mancanegara demi kemajuan ekonomi masyarakat Batam.

Ucapan selamat dan harapan untuk hari jadi kota Batam ke-189 mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, salah satunya dari penerus perjuangan Muhammad Sani (alm) mantan Gubernur Kepri, Riny Fitrianti. Riny berharap kota Batam mampu menjadi pendorong kemajuan masyarakat Kepri.

“Selamat hari jadi Kota Batam ke-189, momentum ini harus menjadi titik balik kota Batam kembali menjadi pendorong kemajuan Kepri, langkah terdekat mampu memanfaatkan pembanguan infrastruktur untuk kemajuan pariwisata Batam,” ujarnya pada wartawan di Batam, Selasa (18/12/2018)

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kepri dari Partai Nasdem ini menambahkan, kota Batam sudah memiliki semua prasyarat sebagai kota maju yang harus terus dipertahankan serta ditingkatkan, selanjutnya harus dijadikan pendorong untuk kemajuan daerah-daerah lainya di Kepri.

“Batam adalah tolak ukur Kepri, dengan semua keunggulan saat ini Batam harus mampu menjadi pendorong kemajuan ke daerah sekitarnya yang secara keseluruhan akan berdampak pada kemajuan Kepri, perlu adanya kerjasama semua pihak untuk mencapai visi tersebut,” tutupnya.