Connect with us

Politik

Sandiaga Janji Kasih Jatah Posisi Menteri ke Kaum Milenial

Published

on

Kabarpolitik.com, PALEMBANG – Kaum milenial terus diusung dalam kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno. Termasuk saat Ngobrol Pintar (Ngopi) bareng Bang Sandiaga Uno bersama mahasiwa, startup bisnis, milenial, dan emak-emak di Palembang, Jumat malam (7/12).

Dalam kunjungan calon Wakil Presiden nomor urut dua ini pun menjanjikan memberi jatah posisi tiga menteri ke kaum milenial.

Dikatakan Mantan Wakil Gubernur DKI ini jika di tahun 2020 sepertiga dari populasi di Indonesia yakni sekitar 85 juta didominasi oleh kaum minenial.

Tentunya, pemerintah butuh orang yang mengerti kaum milenial agar dapat mengerti kaum milenial itu sendiri. “Kami berani hadir dengan konsep bagaimana kaum milenial ini bisa memberikan masukan untuk mencarikan solusi seperti menciptakan lapangan kerja dan usaha,” katanya saat ditemui, Jumat (7/12).

Seperti contoh di Sumsel, sumber energi sangat berlimpah. Tentunya harus dimanfaatkan dan jangan diekspor lagi. “Kami, Prabowo-Sandiaga akan fokus untuk menangani persoalan tersebut,” tegasnya.

Menurutnya, jatah menteri yang bakal diberikan ke kaum milenial yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Kemudian, Menteri Kominfo mengingat semakin berkembangnya zaman banyak teknologi dan ketiga yakni Menteri Riset dan Teknologi. Bahkan, bila perlu banyak lagi namun tentunya harus berbasis keunggulan kaum milenial itu sendiri.

“Jadi kami membuka peluang bahwa koalisi kedepan adil dan makmur. Kami akan buka peluang ini selebar-lebarnya,” tutup Sandiaga Uno. (lim/JPC)

source