Connect with us

Nasional

Skuad PSM Libur 3 Hari, Bayu Gatra Langsung Ketemu Messi

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, MAKASSAR – Usai memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Indonesia, seluruh skuad PSM Makassar mendapat libur 3 hari. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh penggawa anyar Bayu Gatra untuk mudik ke rumah. Eks Madura United ini mengaku kangen dengan Messi.

Skuad PSM Makassar saat ini mendapat jatah libur selama tiga hari. Wiljan Pluim dkk baru kembali berkumpul pada Kamis (7/2) lusa untuk melakoni Training Camp (TC) di Jogjakarta.

Libur singkat ini dimanfaatkan dua pemain PSM, Bayu Gatra dan Taufik Hidayat, dengan pulang ke kampung halaman mereka. Senin (4/2) kemarin, Bayu sudah tiba di Jember dan Taufik Hidayat sudah sampai di Semarang. Keduanya pulang untuk melepas kangen bersama keluarganya.

“Kangen sekali, mau ketemu sama Messi. Pas lagi lucu-lucunya,” kata Bayu saat sudah bertemu anak semata wayangnya, Muhammad Messi Gatra Junior, kemarin.

Mantan winger Madura United ini memiliki kesempatan pulang, sebab TC tim akan dilaksanakan di Jogjakarta. “Jadi lebih dekat dari sini,” terang pemilik nomor punggung 23 ini.

Demikian juga dengan Taufik. Sejak bergabung ke PSM, dia terpisah jarak dengan istrinya, Warda Tholiah Althoyyibah, yang dipersuntingnya 14 Desember 2018 lalu.

“Rencana liburan sama istri. Dari sini bisa langsung ke Jogja,” kata mantan pemain Bali United ini.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah memang memberi kebebasan pemainnya menikmati liburan singkat ini. Termasuk jika ada yang ingin kembali ke kampungnya masing-masing.

Kendati demikian, dia mewajibkan seluruh pemain berkumpul pada Kamis, 7 Februari nanti. “Paling lambat sudah ikut saat makan malam,” tegasnya.

(JPC)

source

Advertisement