Connect with us

Daerah

Stella Dia Tatung Dorong Perempuan di Sumsel Tingkatkan Jiwa Entrepreneurship

Published

on

Stella Dia Tatung, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2019-2024 mendorong kaum perempuan untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship.

Bagi Stella, ini harus dilakukan sebagai upaya merespon kondisi zaman yang semakin terbuka. Perkembangan informasi teknologi membuat segalanya menjadi mudah dan terjangkau.

“Saat ini zaman kian terbuka. Siapapun, kapanpun, dan dimanapun bisa terhubung dengan aktivitas apa saja yang ia kehendaki melalui benda bernama gadget,” ujarnya, Sabtu (3/11/2018).

Karena itu, Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengajak seluruh perempuan Sumsel untuk memanfaatkannya dengan tangkas. Salah satunya dengan berwirausaha.

“Perkembangan teknologi akan sangat berguna jika kita tanggapi secara taktis, misalnya saja dengan berdagang di media sosial. Daripada melakukan hal-hal yang tidak produktif, lebih baik berbuat seperti ini, bisa mendatangkan rezeki,” tambah Stella yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Jika tekun dijalani, ia optimis ini akan banyak membantu ekonomi rumah tangga masyarakat Sumsel. Sebab kemajuan perekonomian suatu masyarakat terkait erat dengan perputaran ekonomi yang ada di daerah tersebut.

“Saya yakin ini akan sangat membantu perempuan Sumsel. Zaman seperti ini sangat terbuka peluang berwirausaha. Suatu pekerjaan yang bisa dilakukan sambil mengurus rumah tangga,” pungkasnya. (kp)