Connect with us

Politik

Surya Paloh Apresiasi Politikus yang Berpaling ke Jokowi

Avatar

Published

on

Jakarta: Partai NasDem menilai politikus yang kini merapat dari kubu oposisi ke koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai hal yang positif. Para tokoh yang bergabung tersebut sebagai wujud menyalurkan aspirasi dukungan.

“Bagus-bagus saja. Ya esensi paling dasar itu adalah bagaimana semua pihak bisa menyalurkan aspirasinya,” kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 1 September 2018.

Surya Paloh menjelaskan, para tokoh yang bergabung dalam barisan Jokowi-Ma’ruf sebagai bentuk mengaktualisasikan diri. Keputusan tersebut laiknya dihormati berbagai pihak.

“Ini ada dua barisan ini nampaknya. Satu barisan Pak Prabowo dengan Sandiaga, nah di sini ada pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Kita hormati saja,” kata Surya Paloh.

Baca: Demiz akan Sampaikan Sikap Politiknya saat Ultah Demokrat

Untuk diketahui, beberapa kader Partai Demokrat berbelok mendukung Jokowi-Ma’ruf. Di antaranya mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), Anggota DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo, dan pendiri Partai Demokrat Deddy

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *