Connect with us

Daerah

Temui Nelayan di Karimun, Mustofa Widjaja Sampaikan Keinginannya Memajukan Kepri

Published

on

Karimun — Mustofa Widjaja kian gencar mengunjungi masyarakat di sekitar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Ikhtiarnya ini dijalankan dalam rangka sosialisasi dan kampanye menuju kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili masyarakat Kepri.

Pada Jumat (30/11/2018) malam kemarin, Mustofa Widjaja bersilaturahmi dengan para tokoh nelayan di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Mantan Kepala BP Batam tersebut berdiskusi panjang ihwal pencalonan dirinya, hingga visi mewujudkan Kepri yang lebih maju.

“Sebagai daerah kepulauan, potensi geografis kita tentu berbeda dengan daerah lain. Bapak-bapak di sini sebagai nelayan paham betul bagaimana kehidupan orang pulau. Cita-cita saya hanya ingin mendorong kemudahan dan kesejahteraan masyarakat Kepri,” ujar Mustofa menegaskan niat pengabdiannya.

Pengalaman dan karirnya bertahun-tahun memimpin BP Batam ia rasa tergolong cukup memenuhi kebutuhan ekonomi. Namun lebih dari itu, di sisa hidupnya, ia hanya ingin berbuat sesuatu kepada masyarakat Kepri dengan segala kemampuan yang ia miliki.

“Dorongan kawan-kawan setelah saya pensiun memimpin BP Batam akhirnya mengetuk hati saya. Karena itu itikad ini selalu saya sampaikan dalam dialog kepada masyarakat. Semoga mendapat dukungan yang luas pula,” pungkas Mustofa yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu.