Connect with us

Daerah

Teruskan Perjuangan HM Sani Membangun Kepri, Riny Fitrianti Maju DPR RI

Avatar

Published

on

Batam — Keberadaan orangtua dalam kehidupan anak-anaknya sangatlah sentral. Tidak hanya menjadi inspirasi, amanah yang diberikan kepada sang anak tak jarang menjadi kekuatan moral tersendiri dalam menetapkan tujuan hidup di dunia.

Suasana batin seperti ini yang sepertinya menyelimuti Riny Fitrianti, Caleg DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Langkahnya terjun ke dunia politik disertai oleh amanah yang diberikan oleh sang ayah, Muhammad Sani (almarhum) mantan gubernur Kepri.

“Ya ini amanah orangtua. Saya diminta meneruskan perjuangan ayah untuk membangun Kepri. Kursi anggota DPR RI adalah langkah penting dalam pengabdian untuk kemajuan Kepulauan Riau,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (9/12/2018).

Diakui Riny, amanah dari sang ayah, ditambah kecintaannya kepada Kepri, kian hari kian terngiang dalam benaknya. Hingga akhirnya dalam perenungan yang matang, ia pun membulatkan tekad untuk maju di tengah rutinitas dan kesibukan yang ia miliki.

“Namun saya tetap memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri secara luas. Tanpa dukungan mereka, apapun yang saya lakukan akan terasa percuma. Itikad ini hanya akan terwujud dengan dukungan penuh dari masyarakat,” beber Riny yang maju dari Partai Nasdem.