Connect with us

Hukum

Danramil Penjaringan dan Jajarannya Kunjungi Polsek Pademangan, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 78

Kabarpolitik.com, Jakarta – Danramil 02/Penjaringan, Mayor Kav Wahyuansyah N. H, S.Sos dan jajaranya melakukan kunjungan ke Mapolsek Pademangan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhanyangkara Ke-78, pada Senin (01-07-2024).

Kedatangan Danramil 02/ Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah N. H, S.Sos tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI beserta jajarannya.

Kegiatan ucapan selamat HUT Bhayangkara KE-78 di Mako Polsek Pademangan itu disertai dengan penyerahan kue ulang tahun HUT Bhayangkara Ke-78 oleh Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah N. H, S.sos, sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-78.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah, peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan solidaritas TNI – POLRI berkomitmen bersama untuk menjaga kedaulatan negara serta mempererat koordinasi antara instansi TNI – Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara,” ujar Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Danramil Penjaringan beserta jajaran, yang langsung datang ke Mako Polsek Pademangan  guna menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 78 bagi keluarga besar Polsek Pademangan.

“Kedepan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kec. Pademangan merupakan hal terpenting didalam menjaga Harkamtibmas,” imbuh Kapolsek Matraman.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *