Connect with us

Politik

Gerindra, Nasdem, PKB, PSI, dan PKS Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

Partai Gerindra Nasdem, PKB, PSI, dan PKS sepakat mendukung duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah yang akan maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2024 sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur. Pernyataan dukungan itu disampaikan pada acara yang digelar di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Dalam proses pertemuan tersebut, Ketua DPW Nasdem, Wahidin Halim pun berkesempatan menyampaikan sambutannya.

“Kalau kita berhasil dan kompak kita bisa menang, ada Nasdem, ada Gerindra, PAN PKB, PKS, Bu Isyana (PSI) sudah (bisa menang, Red),” ujar Wahidin dalam sambutannya.

Mendapat dukungan langsung dari Wahidin yang merupakan Mantan Gubernur Banten, Dimyati selaku pasangan dari Andra Soni pun angkat bicara.

Alhamdulillah hadir bapak gubernur kita Pak Wahidin Halim, ini kayanya estafet mau dikasih sekarang Pak, dengan hadirnya bapak kan berarti sustainable capacity building,” kata Dimyati.

Dimyati mengungkapkan apa yang dilakukan Wahidin merupakan contoh pemerintahan yang baik layaknya estafet kepemimpinan dari era Presiden Joko Widodo ke Prabowo Subianto.

“Ini kan contoh dari pak Jokowi ke Pak Prabowo sustainable. Ini pemerintahan yang baik dan harus dilakukan estafet kepemimpinan dengan cara kebersamaan yang baik,” jelas Dimyati.

Senada dengan Dimyati, Andra Soni pun mengingatkan bahwa membangun Banten layaknya membangun kesadaran kolektif yang harus menjadi upaya bersama.

“Satu hal yang paling penting membangun Banten, harus membangun kesadaran kolektif, tidak ada yang paling hebat, tidak ada yang paling terpopuler tidak ada yang paling ter… ter… kecuali Yang Maha Kuasa,” jelas Andra Soni.

Diketahui, acara pertemuan ini dihadiri sejumlah elite partai yang terdiri dari Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Waketum PAN, Yandri Susanto, mantan gubernur Banten yang juga Ketua DPW NasDem Banten, Wahidin Halim, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka, Ketua DPW PKS Banten, H Gembong, dan Ketua PSI Banten Hafiz.

 

 

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *