Connect with us

Pemerintahan

Hujan Lebat Hingga Sedang Iringi Takziah Wapres di Rumah Duka Almarhum H. Muhammad Rapsel Ali

Published

on

Makassar, Kabarpolitik.com – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin melakukan takziah ke rumah duka almarhum H. Muhammad Rapsel Ali di Jalan Bontomangape Nomor 7 Makassar, Senin (10/04/2023).

Didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Wapres tiba di lokasi takziah pada pukul 12.50 WITA. Pada kesempatan tersebut, Wapres mengungkapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum dan memimpin pembacaan tahlil dan doa. Wapres memanjatkan doa, semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan tempat terbaik untuk almarhum H. Muhammad Rapsel Ali di sisi-Nya.

“Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah subhanahu wa ta’ala, diampuni segala kesalahan dan kekurangannya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ucap Wapres.

Sementara, dalam suasana hujan lebat, Wapres memimpin jalannya tahlil dengan khidmat di rumah duka. Suasana haru keluarga pun tampak seiring dengan hujan yang mengguyur deras.

Almarhum H. Muhammad Rapsel Ali dimakamkan pada hari Senin, 10 April 2023, di Pemakaman Islam Paropo Panaikang, Makassar pada pukul 10.00 WITA.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, H. Muhammad Rapsel Ali merupakan Anggota Komisi VI DPR RI. Ia diberitakan wafat pada Minggu, 9 April 2023, pukul 09.00 WITA di Rumah Sakit Grestelina Makassar karena sakit. Sebelumnya, ia tengah melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya di Makassar, Sulawesi Selatan. Almarhum juga merupakan suami dari putri ke-empat Wapres, Ibu Siti Nur Azizah.

Tampak hadir melayat di rumah duka almarhum H. Muhammad Rapsel Ali, para pejabat dan tokoh, serta jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. (NN/AS – rls)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *