Connect with us

Hukum

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Matraman Salurkan Ratusan Paket Bansos kepada Warga Kebun Manggis

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH beserta jajaran mendistribusikan bantuan paket sembako dari Polda Metro Jaya dalam rangka Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, pada Minggu (23-06-2024).

Bantuan itu didistribusikan langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo kepada warga di Jalan Matraman I, RT 14, RW 01 Kel. Kebon Manggis, Kec. Matraman, Jakarta Timur.

Gadir dalam kegiatan itu, Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo, Kanit Samapta Polsek Matraman Iptu Mulyadi, Plt. Kasi Ekbang Kel. Kebon Manggis Hamzah, Ketua Rw 01 Kel. Kebon Manggis Nurullah, Wakil Ketua RW 01 Ibu Yana Wakil Ketua RW, Sekretaris RW 01 Husni, para Ketua RT 08, 09, 11, 13, Ketua FKDM Kel. Iqbal.

Kapolsek Matraman menjelaskan, adapun jumlah paket bantuan sembako tersebut berjumlah 100 yang siberikan secara simbolis oleh Ketua RW 01 Bapak Nurullah beserta para Ketua RT dan Petugas PPSU.

“Bantuan paket sembako tersebut diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang bertempat tinggal di wilayah RW 01 Kel. Kebon Manggis,” jelas Kapolsek Matraman.

Kapolsek berharap, dengan bantuan tersebut selain dapat membantu meringankan keburuhan warga, juga terjalin komunikasi yang baik dengan warga dalam menjaga harkamtibmas di wilayah.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *