Connect with us

Hukum

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kramatjati Salurkan Bansos kepada Mahasiswa Perantaun dan para Tokoh Masyarakat

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati memberikan bantuan sosial kepada perwakilan mahasiswa Papua UKI dan para tokoh agama diwilayah hukum Polsek Kramatjati, pada Sabtu (29-06-2024).

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini menyampaikan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

“Kegiatan ini sebagi bentuk kepedulian Polri kepada warga, dan diharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini SH, MSI.

Dalam pelaksanaan giat Bansos tersebut di Kapolsek Kramatjati Kompol HJ. Tuti Aini, SH, MSI didampingi Kanit Binmas AKP Aang Suhana, Spd, Kanit Intelkam Ipda Rudi Hermawan, Panit Binmas Ipda Dana Sudarna, SH, Panit Intelkam Ipda Sholihin, dan Kasie Humas Ipda I Gede Arya S.

Adapun sasaran penyaluran bantuan sosial tersebut, para mahasiswa perantauan yang tinggal ditempat kos atau kontrakan. Serta para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kramat Jati.

Diketahui, menjelang HUT Bhayangkara ke-78, Polri telah memprogramkan dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial, bantuan sosial, bakti kesehatan hingga bedah rumah.

Berbagai aktivitas sosial gencar dilakukan di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri atas kondisi sosial ekonomi masyarakat. Sejak saat ini, sejumlah kegiatan yang telah diagendakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sudah mulai dilaksanakan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, baik Anggota Polri maupun masyarakat dan diharapkan ke depannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *