Connect with us

Daerah

Isdianto-Suryani Ajak Masyarakat Teladani Perjuangan Nabi

kabarpolitik.com

Published

on

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto dan Suryani, atau biasa disebut pasangan INSANI, mengajak masyarakat untuk meneladani perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Menurut Isdianto, semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam membangun peradaban umat manusia diharapkan menjadi kekuatan penuh untuk mewujudkan Kepri maju dan gemilang.

“Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mampu dan terus meneladani keteladanan Nabi Muhammad SAW,” kata Isdianto di Posko Pemenangan INSANI di kawasan Dataran Engku Hamidah Kota Batam, Kamis (29/10).

Usaha dan doa, jelas adik kandung almarhum Muhammad Sani itu, merupakan modal dasar Rasulullah untuk membawa masyarakat menuju kesejahteraan. Hal ini diharapkan mampu menjadi inspirasi dan motivasi seluruh warga Kepri untuk bersama-sama membangun Negeri Segantang Lada menjadi daerah yang maju dan gemilang.

“Saya berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi semangat kita semua untuk membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai, (termasuk) dalam upaya menjadikan masyarakat semakin sejahtera,” jelas Isdianto.

Menurut Isdianto, semangat juang Nabi Muhammad SAW bersama sahabat-sahabatnya dalam membangun masyarakat Madinah, patut menjadi teladan.

“Saya mengajak seluruh warga Kepri untuk bersama-sama membangun Kepri. Yakin dan percaya, jika kita bersama-sama apa pun bisa kita wujudkan, menyejahterakan masyarakat dan pemerataan pembangunan,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *