Connect with us

Jabodetabek

Jaringan Bumi Pelita Kencana Deklarasi Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

kabarpolitik.com

Published

on

Dukungan masyarakat terkait pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan semakin kuat. Ini dibuktikan dengan beragam elemen masyarakat yang melabuhkan dukungannya untuk pasangan nomor urut tiga itu.

Kali ini, dukungan datang dari Jaringan Bumi Pelita Kencana. Menurut Koordinator Jaringan Bumi Pelita Kencana, Hani, ada banyak alasan yang melatari pihaknya mendukung pasangan Benyamin-Pilar, salah satunya demi kemajuan Tangsel.

Karena itu, Hani memastikan pihaknya akan ikut mendukung dan membantu pasangan Benyamin-Pilar untuk melanjutkan keberhasilan di Tangsel.

“Kami akan solid bekerja secara total untuk membantu kemenangan Benyamin-Pilar. Kami akan cek dan pastikan warga yang sudah masuk daftar pemilih tetap bisa mencoblos Benyamin-Pilar,” kata Hani, saat ditemui usai deklarasi dukungan Jaringan Bumi Pelita Kencana di Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di Kecamatan Serpong Utara, Selasa (6/10).

Hani mengatakan, periode kepemimpinan Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie berhasil membuat Tangsel semakin maju dan modern. Karenanya, Hani meyakini jika pasangan Benyamin-Pilar menjadi pilihan tepat untuk menjadikan Tangsel semakin maju dan unggul.

“Pak Benyamin itu memiliki pengalaman mendampingi Ibu Airin selama 10 tahun, pasti mengetahui persoalan yang ada di Tangsel, juga solusinya untuk menjadikan Tangsel semakin maju dan unggul,” jelas Hani.

Menurut Hani, sosok Pilar Saga Ichsan juga memiliki kompetensi dan visi-misi yang tepat untuk melengkapi Benyamin membuat Tangsel semakin lebih baik. “Kita tahu Bang Pilar ini sebagai arsitek muda yang inovatif dan kreatif, serta mampu menjadikan Kota Tangsel lebih baik dan nyaman,” kata Hani. (kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *