Connect with us

Hukum

Kapolres Metro Jakarta Timur hadiri Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur tahun 2024

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly hadiri Malam final pemilihan Abnon (Abang None) Jakarta Timur tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta Timur.

Sebanyak 30 peserta tampil di Grand Final Abang dan None (Abnon) Jakarta Timur 2024 dihadiri Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, Kasdim 0505 Jakarta Timur, GM Park 4 TMII, Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur.

Acara ini dimeriahkan oleh Nyoman Paul (Indonesian Idol 2023) dan dipandu oleh Indra Bekti dan Geraldo Cyntia.

“Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2024 bukan sekedar ajang kompetisi, tetapi sebuah wadah untuk menumbuhkan generasi muda yang berkarakter, cerdas dan berwawasan luas.” Ungkap Kapolres.

Abang None Jakarta Timur adalah ajang tahunan yang bertujuan untuk memilih duta budaya dan pariwisata dari wilayah Jakarta Timur. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan budaya, sejarah dan potensi wisata yang ada di Jakarta Timur.

“Semoga semua pemenang bisa menjadi duta-duta Jakarta Timur yang bisa memberikan manfaat untuk warga Jakarta Timur dan tentunya para finalis diharapkan dapat menjadi yang terbaik di wilayah DKI Jakarta,” kata Nicolas.

Adapun pemenang dalam malam final pemilihan Abang None Jakarta Timur 2024 adalah Abang Jakarta Timur Bang Rayhan No. 03 Mohammad Rayhan Prakarsa dan None Jakarta Timur Non Aurel No. 20 Aurelle Deandra Arman.

Dan berikut deretan pemenang wakil yang lain diantaranya:
Wakil I Abang Jakarta Timur Bang Esa No. 29
Mahesa Adisatria

Wakil I None Jakarta Timur Non Kayla No. 24
Kayla Nadira Binardi

Wakil II Abang Jakarta Timur Bang Azril No. 01
Azril Alfaza Pramana Putra

Wakil II None Jakarta Timur Non Riqah No. 02
Ariqah Rifa Talitha

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *