Connect with us

Hukum

Kunjungan ke Sekolah Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Penting Ke para Guru

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang di SMA Diponegoro , Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sugianto juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap bijak dalam bermedia sosial serta dalam melaksanakan kegiatan mengajar tidak melakukan kekerasan pada anak muridnya dan melaporkan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Ketertiban lingkungan.

Pihaknya pun Menghimbau agar pihak sekolah turut serta menjaga Kamtibmas ditempat sekolah maupun luar sekolah saat masuk maupun pulang sekolah.

” Saat pulang sekolah dihimbau ke anak didiknya agar jangan corat coret baju dan tawuran pelajar.” Kata pak Bhabin.

Kepolisian juga menekankan agar pihak sekolah Selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian maupun unsur terkait dalam rangka Harkamtibmas.

” Apabila ada guantibmas dan atau membutuhkan kehadiran Polisi agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Pulogadung.” Ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno menerangkan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar. ” Pungkas Kapolsek.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *