Connect with us

Politik

Nevi Zuairina: Pemerintah Harus Cari Solusi Bantu Persoalan BUMN Infrastruktur

Published

on

Kabarpolitik.com — Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina mengatakan, BUMN infrastruktur dalam melaksanakan tugasnya harus dibantu oleh pemerintah. Karena BUMN inilah yang mengerjakan berbagai infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Ada hal-hal yang memberatkan BUMN infrastruktur. Oleh karenanya pemerintah harus mencari solusinya untuk membantu. Karena ada utang ataupun pinjaman yang harus dibayar. Pemerintah harus memberikan solusi yang terbaik buat BUMN infrastruktur, karena tanda-tanda negara maju yakni dengan adanya infrastruktur yang bagus,” tutur Nevi disela-sela agenda kunjungan kerja Komisi VI DPR RI ke Provinsi Sumatera Barat, Selasa (6/4/2021).

Nevi menyampaikan, kedepan Komisi VI akan membahas persoalan yang dihadapi BUMN infrastruktur tersebut dengan kementerian terkait. Dalam hal ini yaitu Kementerian BUMN, Kementerian PUPR, dan juga Kementerian Keuangan, agar dapat dicarikan solusi terbaik dalam membantu BUMN infrastruktur yang tengah mengalami kondisi yang sulit dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan adanya koordinasi dan konsolidasi maka kita harapkan permasalahan ataupun kendala yang ada bisa cepat  teratasi dengan dibantu oleh stakeholder yang ada. Dan dengan adanya akses Jalan Tol Padang-Sicincin ini tentunya akan memudahkan perjalanan masyarakat dalam melakukan transaksi ekonomi maupun kegiatan perdagangan,” tutup Nevi. (ind)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *