Connect with us

Hukum

Ngopi Bareng Warga Jatinegara, Polisi Ajak Warga Selalu Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur bersama Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan kegiatan ngopi bareng warga di Pos Satkamling Jln Hijau Daun VIII Rt 05 rw 011 Kel Cipinang Cempedak Kec Jatinegara Jakarta Timur, pada Rabu (26-06-2024) malam.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas Polres Jaktim tersebut di pimpin oleh Kasat Tahti Kompol Guridno SH beserta Plh Kapolsek Jatinegara AKP Joko Witono SOS, MM, dan dihadiri Suhartono (Lurah Cipinang Cempedak), Tri Wibowo (Kasi Pem Kec Jatinegara),

Aiptu Aris Budiyanto SH, (Kapolsubsektor Kebon Nanas), Aiptu Muslih SH (Bhabinkmtibmas), Serda Rustam Efendi (Babinsa), Toto Irwanto (Ketua LMK), Ikhsan (anggota Pol PP), M.Rifai (Ketua FKDM), Perwakilan RT dan anggota SatKamling.

Kasat Tahti Kompol Guridno SH menyampaikan, bahwa tujuan petugas kepolisian dan 3 Pilar melaksanakan ngopi kamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kamtibmas dan melakukan pengecekan situasi kamtibmas yang ada.

“Sehingga terjalin kebersamaan antara masyarakat dan petugas dalam mengupayakan suasana kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kepada warga, ia mengajak semua masyarakat agar selalu bersinergitas dengan3 pilar dalam menjaga kamtibmas, kebersamaan itu sangat di butuhkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bersama sama 3 pilar dalam mengatasi setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengimbauan agar lebih memberikan pengawasan kepada para remaja dan pemuda sehingga tidak melakukan tindakan yang merugikqn semu pihak seperti tawuran,minum minuman keras dan penyalahgunaan narkotika.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *