Connect with us

Hukum

Polisi RW di Matraman Peduli Anak Program Stunting, Sambangi Dan Berikan Paket Bantuan

Kabarpolitik.com, Jakarta – Tugas Kepolisian sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat namun juga ikut berperan dalam membantu pemerintah mencegah Stunting.

Dalam hal ini Polisi RW Aiptu Purnomo yang bertugas di Kel. Kebon manggis Matraman Jakarta Timur, melaksanakan kegiatan peduli anak stunting, Rabu  (29/03/2023).

Dibawah kendali Kapolres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman Kompol Mobri C. Panjaitan bersama jajaran mendatangi kediaman sejumlah keluarga penerima bantuan berupa paket sembako.

“Pada hari ini, saya bersama jajaran Polsek Matraman dan Polisi RW mendatangi dua keluarga yang menurut kami membutuhkan bantuan dari kami,” ujar Kapolsek Matraman.

Di kesempatan yang sama, Polsek Matraman dan Polisi RW menyerahkan beberapa bantuan berbentuk sembako, yang mana diharapkan dengan pemberian sembako ini, dapat mencukupi nutrisi dari penderita Stunting dan keluarga.

” Anak penderita Stunting ini biasanya muncul karena kekurangnya asupan nutrisi yang terima, oleh sebab itu kami berharap bantuan ini bisa membantu untuk mencukupi nutrisi mereka “. Jelasnya.

Dengan adanya Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Matraman diharapkan dapat membantu keluarga penerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Program ini juga diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak fluktuasi kenaikan harga bahan pangan di bulan suci ramadhan.

Salah seorang orang tua dari Nadira anak penderita stunting mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek dan jajaran nya yang telah tulus ikhlas memberikan dorongan semangat dan doa serta bantuan paket bingkisan.

” Semoga bapak Polisi beserta anggotanya selalu diberikan kesehatan dan selalu dekat dengan warga masyarakat,” ujar Sulis.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *