Connect with us

Hukum

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Turnamen Bulutangkis TNI-POLRI Memperebutkan Kapolres Cup Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 78

Kabarpolitik.com, Jakarta – Turnamen Bukutangkis Kapolres Cup resmi digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, bertempat di Lapangan Bulutangkis PB Champion Dakota 888 Duren Sawit Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly secara simbolis membuka turnamen (Kamis, 20/06/24) yang diikuti sejumlah peserta didampingi Dandim 0505/JT Kolonel Suyikno., Wakapolres Metro Jaktim serta para pejabat Utama.

Nicolas mengatakan, event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

“Turnamen bulu tangkis ini digelar selain merebut juara, juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan TNI Polri dalam menjaga sinergitas dan soliditas. ” kata Kapolres,

Lebih lanjut, dia mengungkapkan turnamen ini juga untuk menjadikan momen sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat.

“Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin jaya seraya mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen bulutangkis ini.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari ini, dimana pada Jumat ( 21 Juni 2024) telah berlangsung pertandingan semifinal dan final.

Dalam seluruh Rangkaian kegiatan tersebut untuk kejuaraan 1,2,3 dan Harapan 1 di raih oleh sbb :

1. Juara 1
Iptu Sigit Prasetyono- Aiptu Ibrahim

2. Juara 2
KBP Nicholas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si- Ipda Susanto

3. Juara 3
Kompol Panji Ali Candra-AKP Sutikno, SH, M.Si

4. Juara Harapan 1
Kompol Andi W. Sigit- Brigadir Taufik Rachman

Selanjutnya penyerahan Piala kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup oleh Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin, yang diserahkan kepada para juara.

Dalam penyelenggaraan kegiatan Bulutangkis Kapolres CUP yaitu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, pihaknya berharap dalam kegiatan ini akan terus berkelanjutan untuk menjalin silaturahmi TNI-POLRI bersinergritas serta bagi yang meraih juara tetap terus dipertahankan.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *