Connect with us

Hukum

Polsek Kramatjati Jumat Curhat dengan Warga Cililitan

Kabarpolitik.com, Jakarta – Polsek Kramatjati, kembali melakukan sambang dialogis untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat RW 02 di Sekertariat RW 02 Jl. Mandala V RT 03/02, Kel. Cililitan Kec. Kramatjati, Jaktim, pada Jumat (02-06-2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH MSi yang diwakili Iptu Aang Suhana SPd Kanit Bimmas Polsek Kramatjati di dampingi AIPTU Teguh pakwoko Bhabinkamtibmas Kel Cililitan Jakarta Timur dan Bhabinkamtibmas Kel. Cililitan

Jumat Curhat dengan tokoh masyarakat serta warga RW. 02 Kel.Cililitan Kec.Kramatjati Jakarta Timur itu, dalam rangka mendengar, mencatat aspirasi warga dan mencari solusi dari warga RW 02 Kel.Cililitan kec. Kramatjati.

Dalam Jumat Curhat tersebut, warga RW 02 menyampaikan sejauh ini mereka bersyukur sudah tidak adanya curanmor diwilayah RW 02. Dan warga juga sudah memasang portal di wilayah RW 02.

Kendati demikian, warga juga meminta kepada pihak Kepolisian agar melakukan patroli pada jam rawan di sekitar Sekertariat RW 02, karena masih adanya anak-anak nongkrong pada sore dan malam hari.

Sementara itu, Kanit Bimmas IPTU Aa Ng Suhana SPd dalam pertemuan itu menyampaikan, pihaknya akan melakukan patroli kepolisian secara rutin di jam- jam rawan.

Ia juga mengajak warga ikut peran serta bersama Pokdar dan 3 pilar membantu menjaga keamanan di lingkungan RW 02 Kelurahan Cililitan. Kegiatan ini untuk menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tawuran warga.

“Lakukan koordinasi dengan pihak kelurahan Cililitan dan 3 pilarnya untuk melakukan Patroli di jam jam rawan,” imbuhnya.

Ia juga mengajak kepada warga agar saling senirgitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /Polsek Kramatjati untuk mencapai Kantibmas di Wilkum Polsek Kramatjati dan memasangan CCTV di wilayah yang di anggap rawan dilingkungan.

“Silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas TLP 089609557413 Kel. Cililitan dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *