Connect with us

Hukum

Polsek Kramatjati Kembali Bagikan Makanan dan Air Mineral di Area Slum Area

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta โ€“ Polsek Kramat Jati kembali membagikan nasi box dan air mineral gratis dari Polres Metro Jaktim kepada warga slum area Slum Area Jl.Tanjung Sanyang RT.008 RW.008 Kel.Cawang Kec. Kramat jati Jakarta Timur, pada Senin (16-01-2023).

Penyaluran makanan gratis yang bekerjasama dengan owner Dapur Yellow Fitkitchen tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramat jati Kompol Hj Tuti Aini, SH, MSi beserta jajaran dan owner Dapur Yellow Fitkitchen, Eric.

Adapun yang dibagikan antara lain nasi box 400 paket dan air mineral 400 buah.

Kapolsek Kramatjati mengungkapkan, giat pembagian nasi box gratis dan air mineral kepada warga kramat jati yang membutuhkan tersebut dalam rangka โ€œPolri Berbagi Dan Polri Peduli Terhadap Warga Slum Areaโ€.

Dalam giat itu hadir juga Waka Polsek Kramat Jati AKP Dwi R Pudjo, Panit Bimas Kramat Jati Ipda.Dana Sudarna, Bhabinkamtibmas Cawang Aiptu Amid Sulistyo, Babinsa Serda Suparjo, Ketua Rw 08 Kel.Cawang Abdul Aziz, Ketua Rt 008 RW 004 Ibu Ros.

Sementara itu, warga Slum Area sangat berterima kasih kepada Polri (Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Kramatjati ) yang telah membantu Warga dengan membagikan nasi box gratis dan air mineral.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *