Connect with us

Politik

PSI Puji Puan Pertimbangkan Kaesang di Jateng: Politisi Tak Baperan

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambut baik Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menyebut pihaknya mempertimbangkan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Pilgub Jateng. PSI menilai Puan sosok politisi matang yang tidak baperan.

“PSI berterima kasih dan mengapresiasi pertimbangan Mbak Puan,” kata Jubir PSI Ariyo Bimmo saat dihubungi, Selasa (2/7/2024).
Ariyo menilai pernyataan Puan menandakan politisi yang matang karena melihat persoalan secara komprehensif. Selain itu, dia menyebut Puan tidak baperan.

“Terlihat Mbak Puan adalah politisi yang matang dan melihat persoalan secara komprehensif serta tidak baperan,” ucapnya.

Sebelumnya, Puan Maharani, mengatakan pihaknya mempertimbangkan Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep di Pilgub Jawa Tengah. Adapun Puan mulanya menanggapi Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan nama Ketum PSI Kaesang Pangarep di posisi unggul untuk Pilgub Jateng.

“Nggak apa-apa bagus,” ujar Puan kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Puan menyebut tak apa ada nama Kaesang di sana. Ia menyebut PDIP juga akan mempertimbangkan Kaesang.

“Ya nggak apa-apa, bagus Kaesang,” ujarnya.

“Iya dong, menjadi salah satu pertimbangan juga,” tambahnya. Puan menjawab pertanyaan apakah Kaesang akan dipertimbangkan partai.

 

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *