Connect with us

Hukum

Ribuan Warga Pademangan Antusias Ramaikan HUT Bhayangkara di Monas

Kabarpolitik.com,Jakarta – Ribuan warga Pademangan, Jakarta Utara turut meramaikan hari HUT Bhayangkara ke 78, yang digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada Senin, 1 Juli 2024. Warga mengikuti nampak begitu antusias.

Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI menjelaskan, sedikitnya ada 1300 orang yang berangkat dari wilayah Pademangan. Mereka berangkat menggunakan 25 unit bus yang telah disediakan.

“Titik Kumpul keberangkatan massa dari Ruko Permata Ancol Jl.Budi Mulia RW.016 Kel.Pad Barat Kec.Pademangan Jakut,” jelas Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi.

Selain itu, ribuan massa yang berangkat menuju monas tersebut, nampak didampingi anggota Polsek Pademangan dan Polres Metro Jakarta Utara sebanyak 53 personel.

Sebelum massa, berangkat Kapolsek Pademangan dan Waka polsek Pademangan (AKP SB Siallagan, SH) didampingi Kanit Reskrim (AKP I Gede Gustiana Wijaya Kusuma, S.T.K, S.I.K, CPHR, CBA) berikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga diri masing-masing.

“Saya selaku Kapolsek Pademangan tentunya mengapresiasi kepada warga yang antusias untuk turut berpartisipasi merayakan HUT Polri yang ke 78. Saya memohon kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang membawa anak-anaknya untuk tetap memantau anak-anak yang di bawanya,” imbuh Kapolsek.

Untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Bhayangkara tersebut, Polsek Pademangan juga membagikan voucher (100 ribu), memberikan snack, makan siang, susu dan biskuit serta menyediakan makan malam berupa Ayam Kuntucky.

Sekedar di ketahui, acara HUT Bhayangkara yang dilaksanakan di Monas tersebut memiliki tema “Indonesia Emas” dan diramaikan dengan beberapa band papan atas, diantaranya Cokelat Band, Gigi, Ari Lasso dan banyak masih banyak lagi.

Tak hanya itu, gelar HUT Polri ke 78 ini juga dijadikan sebagai ajang pesta rakyat, dimana disediakannya wahana permainan, dan ratusan UMKM.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *