Connect with us

Hukum

Tiga Hari Menghilang, Pria ini Ditemukan Meninggal di Kali BKT

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta โ€“ Sorang pria ditemukan tewas mengambang di Kali BKT Kel Cipinang Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur, Senin (16-01-2023).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Jatinegara, Iptu Agus Adjie, SH beserta piket fungsi, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, bernama Ganda Wijaya (48), warga Kel Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari keterangan saksi bernama Indra, yang pertama kali menemukan jasad korban, bermula saat itu ia sedang mancing di lokasi.

Lalu ia melihat ada mayat di kali BKT, kemudian ia melaporkan hal itu kepada Ketua Rt 009, Bapak Sumadi.

Selanjutnya Indra dan Sumadi menuju lokasi dan ternyata benar ada nya korban meninggal dunia di kali BKT

Selanjutnya melaporkan kepada piket Polsek dan selanjut nya piket fungsi cek TKP, dan benar ada nya penemuan korban meninggal dunia di kali BKT

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban atas laporan warga jam 06.00 wib di temukan oleh warga bahwa ternyata korban adalah warga sekitar dan menghilang sejak hari Jumโ€™at pagi.

Terkait peristiwa ini, selain melakukan cek TKP, petugas juga memeriksa saksi-saksi, dan mengirim jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Untuk penyebab kematian korban, masih didalami oleh pihak Kepolisian.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *