Connect with us

Hukum

Tiga Pilar Pasar Rebo Gelar Apel dan Cipta Kondisi Bersama, Sasar Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo bersama tiga pilar kembali menggelar apel dan Operasi Cipkon, Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), dalam rangka antisipasi guankamtibmas dan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Sabtu (06-07-2024).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Alfamart Pangkalan Pasir Jl.Raya Bogor Km.27,5 Kel.Pekayon Pasar Rebo Jaktim itu melibatkan 28 personel gabungan Polri, Satpol PP, dan Pokdarkamtibmas dipimpin Kanit Reskrim Iptu Lilik Budianto, SH dibawah Kendali Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH.

Kapolsek Pasar Rebo dalam arahannya, mengajak seluruh personel anggota Polsek Pasar Rebo serta jajaran Satpol PP dan Pokdarkamtibmas untuk bersama-sama melakukan cipta kondisi di wilayah Pasar Rebo.

“Malam ini kita berkumpul melaksanakan apel kegiatan operasi cipta kondisi KKRYD bersama 3 Pilar dalam rangka antisipasi guankamtibmas & kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur,” ujar Kapolsek Kompol Haris Akhmat Basuki.

Kapolsek melanjutkan, agar dalam pelaksanaan kegiatan itu dilakukan dengan baikm

“Jaga etika, sopan santun dan ucapan Kita, laksanakan body sistem dan jangan under estimate serta jaga kekompakan, keselamatan diri masing-masing dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Kapolsek.

Usai apel, dilakukan patroli wilayah bersama dengan sasaran kejahatan jalanan/street crime, lokasi rawan 3 c, (curat, curas & curanmor), lokasi rawan tawuran, lokasi balapan liar (bali), lokasi tongkrongan remaja dan kendaraan yang di curigai.

Dalam giat tersebut, petugas menghimbau kepada remaja yang masih nongkrong untuk segera kembali kerumah masing-masing. “Seluruh Kegiatan Ops Cipkon berjalan Lancar, untuk kejadian menonjol nihil, situasi kondusif aman,” Kanit Reskrim Iptu Lilik Budianto.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *