Connect with us

Jabodetabek

Yuk Nonton Pertunjukan Virtual Kesenian Tradisional Rabu Esok

Avatar

Published

on

Dinas Kebudayaan DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia menggelar pertunjukan virtual kesenian tradisional pada Rabu, (25/11) mendatang.

“D i kanal youtube Kpcen Petunra DKI Jakarta pada pukul 15.00 – 16.30 WIB”

Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Iwan Henry Wardhana mengatakan, pertunjukan virtual ini disiarkan secara langsung di kanal youtube Kpcen Petunra DKI Jakarta pada pukul 15.00 – 16.30 WIB , dari Setu Babakan, Jakarta Selatan.

“Rabu esok ada pertunjukan virtual kesenian tradisional di Setu Babakan dari pukul 15.00-16.30 WIB. Kita siarkan di chanel youtube. Jadi walaupun selama pandemi Covid-19, kita masih dapat menikmati kesenian tradisonal ini di rumah saja,” kata Iwan saat dikonfirmasi, Senin (23/11).

Ia melanjutkan, pertunjukan virtual kesenian tradisional kali ini mengangkat tema “Kreatif Anak Bangsa Tetap Semangat Dimasa Pandemi” dan menampilkan kreativitas seperti tari lenggok kembang dan gambang kromong.

“Akan ada tarian tradisional dan musik tradisional Betawi yang kita tampilkan. Ada juga bintang tamu Kojek Rap,” tandasnya.

(rls/kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *