Connect with us

Nasional

Cegah Pelajar Terjerumus, Kejari Pangkep Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, PANGKEP — Cegah penyalahgunaan narkotika pada pelajar, Kejari Pangkep menggelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba.

Kasi Intel Kejari Pangkep, Mustar, menjelaskan, penyuluhan yang berlangsung di Lapangan Citra Mas, Kamis, 10 Oktober ini, diikuti puluhan pelajar SMP dan SMA. Peserta penyuluhan berasal dari tiga SMA, tiga SMP, dan satu SMK, masing-masing diwakili 20 pelajar.

Mustar menjelaskan, kegiatan ini mengangkat tema Generasi Milenial Anti Narkoba. Diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan pelajar terkait bahaya narkotika dan obat-obat terlarang. Pihaknya juga menjelaskan dampak buruk yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkotika ini.

“Pada kegiatan ini, kita bagikan materi dan penyuluhan lagsung terkait bahaya narkotika, selain itu kita sampaikan bentuk dan jenis-jenis narkotika, agar dikenali pelajar dan tidak mudah terpengaruh atau terjebak dengan berbagai modus peredaran narkoba,” bebernya.

Tidak hanya itu, pada penyuluhan ini, pihaknya mengangkat duta anti narkoba yang berasal dari SMAN 11 Pangkep, diharapkan duta anti narkoba itu dapat membantu mengedukasi teman-temannya yang ada di sekolah. (fit)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *